Digital Marketing adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan direct booking serta awareness terhadap hotel. Namun, sebagian besar hotel tidak  memiliki kemampuan untuk memanfaatkan kekuatan digital marketing. Hal ini disebabkan oleh sumber daya yang terbatas serta budget.

Jika saat ini hotel memiliki conversion rate yang rendah pada website, persentase organic traffic yang rendah, hingga tidak dapat mengikuti perkembangan social media atau trend marketing. Hal ini menjadi tanda bahwa Hotel memerlukan Digital Marketing Agency. 

Hotel perlu memperhitungkan seorang yang memiliki keahlian membangun konten, design grafis, social media marketing dan semuanya memiliki tujuan mengoptimalkan tingkat konversi dan awareness. Bahkan Hotel anda harus bersaing dengan budget miliaran dari iklan OTA.

Lalu bagaimana cara hotel meningkatkan digital marketing dengan anggaran terbatas dan staff yang sedikit? Jawabannya anda bisa mencari Digital Marketing Agency. 

Digital Marketing agency biasanya memiliki tim khusus dan ahli dalam menjalankan efektifitas digital marketing. Digital Marketing Agency memiliki kemampuan untuk mengetahui sales funnel yang optimal untuk meningkatkan konversi pada website hotel maupun social media. Tentu saja, kehadiran media sosial yang efektif hanya dapat dicapai dengan strategi khusus yang menggabungkan channel paling relevan dengan target audiens, sehingga value yang ingin disampaikan sesuai dengan brand hotel anda.

 

Jika anda sudah menyadari peran digital marketing pada kesuksesan hotel anda, serta bagaimana digital marketing agency dapat membantu anda mewujudkannya. Maka, anda perlu mulai menentukan digital marketing agency yang tepat untuk hotel anda. 

ecommerceloka memiliki tim dengan latar belakang hotel, resort, restaurant dan ahli di bidang digital marketing serta marketing perhotelan. ecommerceloka dapat membantu merumuskan dan menjalankan strategi digital marketing yang tepat untuk hotel anda. Ahli revenue ecommerceloka akan menganalisa semua channel digital untuk hotel dan melakukan optimasi sehingga peningkatan konversi dan brand awareness dapat terjadi.